Smartphone Huawei Nova 5T Bakal Dirilis di Indonesia Besok

Huawei Nova 5T. Kredit: Huawei
Huawei Nova 5T. Kredit: Huawei
 Huawei bakal merilis smartphone terbarunya, Huawei Nova 5T di Indonesia, sebagaimana terungkap dari undangan yang diterima Tempo.
GSM Arena, beberapa waktu lalu, menyebutkan bahwa Huawei Nova 5T merupakan salah satu dari lima Nova 5 series, termasuk Nova 5, Nova 5 Pro, Nova 5i, dan Nova 5i Pro. Smartphone tersebut sudah lebih dulu dirilis di Malaysia dalam acara "We Are Nova Fashion Showcase" pada 25 Agustus lalu.
Nova 5T akan hadir dengan layar berukuran 5,5 inci plus lubang punch sebagai tempat kamera selfie. Selain itu, dengan kapasitas RAM 8 GB, Nova 5T akan rilis dengan dua varian ruang penyimpanan 128 GB atau 256 GB.
Generasi Nova ini, tertulis dalam undangan, dikenal memiliki performa tinggi dan revolusi kamera yang ditingkatkan untuk kebutuhan pengguna muda, khususnya gen Z di Indonesia. Nova 5T akan memiliki desain yang futuristik dengan perpaduan warna, sehingga smartphone terlihat premium.
Dikutip Gadget NDTV, Huawei Nova 5T mengemas empat kamera belakang, lensa utama 48 MP dengan aperture f/1.8 ukuran piksel 1,6 mikron, lensa kedua 16 MP kedua aperture f/2.2, lensa ketiga 2 MP aperture f/2.4 ukuran piksel 1,75-mikron dan 2 MP lensa keempat aperture f /2.4. Pengaturan kamera belakang tersebut sudah memiliki fokus otomatis. Sedangkan di bagian depan, dibekali lensa 32 MP dengan aperture f/2.0.

Share:

Recent Posts