Jaringan Internet Telkomsel Sudah Kembali Normal

 Layanan internet Telkomsel kembali berjalan normal. Sebelumnya, banyak pengguna Telkomsel sekitar pukul 11.00 WIB, mengeluhkan jaringan internet Telkomsel mengalami penurunan kualitas (lemot).

"Setelah terjadi penurunan kualitas akses layanan internet beberapa waktu lalu, saat ini akses layanan internet kembali normal. Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi," ujar VP Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin, dalam keterangan resminya, Selasa (5/11/2019).

Telkomsel menegaskan akan selalu berusaha menyuguhkan pelayanan terbaik untuk para pelanggannya. "Telkomsel senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh pelanggan," tuturnya.

Sebelumnya, GM External Corporate Communications [Telkomsel,]( 4091331 "") Aldin Hasyim, mengatakan penurunan kualitas layanan internet disebabkan gangguan pada akses internet internasional Telkom Group. Hal ini membuat gangguan tidak hanya terjadi di jaringan Telkomsel, tapi juga layanan IndiHome.

"Telah terjadi penurunan kualitas layanan data internet yang disebabkan oleh gangguan pada akses internet international Telkom Group, sedangkan untuk layanan voice dan SMS tetap berjalan normal," kata Aldin.

Warganet Keluhkan Jaringan Internet Telkomsel Bermasalah, Ada Apa?

Sejumlah pengguna Telkmsel mengeluhkan penurunan kualitas layanan intenret di Twitter. Tak hanya Telkomsel, pelanggan IndiHome juga mengeluhkan gangguan serupa.

Share:

Recent Posts