Apple Perbarui Lini MacBook Pro Berlayar Besar


    MacBook Pro
 Pada event yang akan diadakan bulan depan, Apple disebut-sebut tidak hanya memperkenalkan iPhone terbaru. Perusahaan yang berbasis Cupertino itu dilaporkan juga akan memperbarui lini MacBook Pro besutannya.

Berdasarkan laporan terbaru dari Bloomberg, MacBook Pro anyar ini akan menjadi yang terbesar dari lini laptop tersebut, setelah sebelumnya model 17 inci dihentikan pada 2012.

Adapun seperti dikutip dari Digital Trends, Senin (26/8/2019), laptop baru ini akan berukuran 16 inci. MacBook Pro terbaru ini digadang sebagai pengganti model 15 inci yang ada sekarang.

Meski berukuran besar, laptop ini dipastikan memiliki bezel yang lebih tipis. Dengan kata lain, ukuran laptop ini akan memilliki besar yang mirip dengan MacBook Pro 15 inci.

Selain MacBook Pro, Apple juga disebut-sebut bakal memperbarui lini iPad Pro dan iPad versi entry-level. Besar kemungkinan, keduanya akan hadir dengan kamera yang lebih baik dan prosesor A13.

Untuk iPad Pro, perusahaan dikabarkan bakal merilisnya dalam dua ukuran, yakni 11 dan 12,9 inci. Sementara, Apple akan menghadirkan layar berukuran 10,2 inci untuk iPad kelas entry-level.

Apple Siapkan 3 Model iPhone Anyar, Usung Nama iPhone Pro


Sebelumnya, menurut laporan terbaru Bloomberg, ada tiga iPhone yang siap diperkenalkan Apple. Dikutip dari Tech Crunch, Minggu (25/8/2019), tiga model anyar ini akan menggantikan lini iPhone yang ada saat ini.

Salah satu model anyar yang disebut bakal hadir adalah iPhone Pro. Smartphone ini digadang-gadang akan menggantikan lini XS yang rilis tahun lalu.
Lini anyar ini dikabarkan akan memiliki lensa ketiga di kamera belakang yang salah satunya berfungsi sebagai wide lens

Sementara lini iPhone XR akan digantikan dengan iPhone anyar yang bakal memiliki dua kamera belakang dengan fungsi zoom.

Tidak hanya kamera yang lebih banyak, iPhone Pro juga dilaporkan hadir dengan fitur reverse wireless charging. Dengan kata lain, perangkat ini dapat digunakan untutk mengisi daya perangkat lain, seperti AirPods. 

Selain iPhone, produk lain yang juga akan diperkenalkan Apple adalah MacBook Pro generasi terbaru.

Sebagai tambahan, perusahaan kabarnya turut mengumumkan AirPods anyar dengan fitur noise-cancelling dan anti-air.

iPhone 11 Pro Usung Kamera Persegi


Sebelumnya, MacRumors mendapatkan informasi dari sumber anonim yang menyebutkan iPhone teranyar Apple akan memiliki bentuk kamera persegi tersebut akan dinamai iPhone 11 Pro.

Ini berarti deretan seri iPhone 2019 yang bakal diungkap Apple, termasuk iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan mungkin iPhone 11R.

Terlepas dari penamaan iPhone seperti apa, fans berat Apple harus menunggu dengan sabar hingga perusahaan menggelar acara peluncuran iPhone bulan depan.

Share:

Recent Posts